Like Fans Page Dan Follow Twitter

x
Loading

Kamis, 23 Januari 2014

Pengumuman Hasil Tes CPNS Tenaga Honorer K2

Setelah sempat tertunda-tunda, tanggal pengumuman kelulusan CPNS 2013 dari jalur honorer kategori dua (K2) akhirnya mendapat kepastian. Sebelumnya pengumuman kelulusan akan dilakukan pada Senin, 27 Januari 2014 namun benar dugaan bahwa pengumuman bergeser lagi. Pemerintah pada dasarnya ingin cepat pengumumannya, namun karena ada kendala teknis otomatis jadwalnya tidak bisa pas. Kalau tidak terkejar, bisa saja loncat ke bulan depan, tapi nanti kita kabari lagi karena ini masih diupayakan semaksimal mungkin," ujar Eko yang juga ketua Panselnas CPNS 2013. mudah-mudahan informasi kelulusan ini tidak berubah-ubah lagi, masyarakat sangat menantikan Pengumuman Hasil Tes CPNS Tenaga Honorer K2 baik peserta ataupun masyarakat umum yang sangat penasaran menantikan hasil pengumuman CPNS Honorer K2.
Pemerintah pusat memastikan, angka passing grade untuk tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013 dari honorer kategori dua (K2), tidak sama dengan untuk TKD CPNS pelamar umum.
Kasubdit Penyiapan Data Badan Kepegawaian Negara (BKN) Gunawan menggunakan istilah passing grade honorer K2 "tidak terlalu kaku".
"Passing grade untuk TKD honorer K2 tidak terlalu kaku. Namun, bukan berarti semuanya akan diluluskan."
Jumlah honorer K2 yang akan lulus hanya 30 persennya saja dari 640 ribu peserta seluruh indonesia, yang akan lulus sejumlah 218 ribu orang.

Untuk mengetahui pengumuman hasil tes cpns honorer Kategori 2 (K2) berdasarkan passing grade TKD yang akan ditetapkan apakah lolos passing grade (ambang batas) atau tidak silahkan KLIK LINK dibawah ini:


Pengumuman Hasil Tes CPNS Tenaga Honorer K2
Update : Pengumuman Hasil TKD Honorer K2 Serentak Pada 5 Februari 2014

Artikel Terkait :

Klik Tombol Dibawah, Ketik Email Anda Untuk Dapatkan :